Jumat, 20 Desember 2013

HAPPY BIRTHDAY

hari jumat 20 Desember 2013 , ya hari itu adalah sekarang ,dimana hari itu aku berulang tahun yang ke 18 tahun. Ngga terasa 1 tahun sudah aku lalui di usia 17 tahun yang banyak orang bilang itu adalah usia menuju kedewasaan seperti pintu teleportasi atau sebuah batas antara kaum anak-anak dengan kaum dewasa, diusia 17 tahun dianggap sebuah awal perjalanan untuk menuju masa depan, dan itu sudah aku lalui dengan baik, dan semoga di usia ku yang sekarang ini, ke 18 tahun ini aku menjadi seseorang yang lebih bisa menghargai hidup, menghargai orang, merendahkan hati dan bersahaja kepada semua orang, menjadi lebih baik, Lolos SNMPTN UNDANGAN 2014 di PTN yang akan aku tuju, lulus UN dengan hasil yang memuaskan dan semoga doa - doa baik dari para sahabat - sahabat yang selalu mendukungku terkabulkan amin amin amin






Tidak ada komentar:

Posting Komentar